[ Tips ] Belajar Gitar Dengan Cara ADE Lebih Praktis Dan Sederhana

Hanya ada tiga akord pada pelajaran ini atau dikenal sebagai "gaya 3 ADE".Ini adalah cara baru untuk belajar itu, pelatihan bagi pemula untuk bermain A, A & E akord sebagai dasar. Banyak orang biasanya mulai praktek gitar mereka dengan bermain C, F dan akord G.Mereka akord sulit untuk jari Anda, dan banyak orang enggan untuk melanjutkan praktek mereka karena itu.Namun, jika Anda bermain "3 gaya ADE" sebagai dasar, Anda tidak akan mendapatkan banyak kesulitan. Sebelum belajar trik, perhatikan diagram dan posisi jari.

A, D, dan E Chord Diagram









Pertama, masing-masing memetik chord selama yang Anda inginkan.Jika jari Anda telah digunakan untuk bermain dengan akord, maka Anda harus mempraktekkan gerakan dari setiap akord lain.Gunakan teknik memetik irama dengan meletakkan jari telunjuk dan jempol bersama-sama, dan kemudian main-main ke atas dan ke bawah.Jika Anda lakukan dengan itu Anda dapat meningkatkan variasi lain dengan diri Anda sendiri.

-Play chord A, kemudian pindah ke D, dan kembali ke A.

-Memainkan akord D, kemudian pindah ke E, dan kembali ke D.

-Play chord A, kemudian pindah ke E, dan kembali ke A.

-Putar semua kombinasi akord sampai Anda memainkannya dengan lancar.








Ikuti langkah-langkah praktek. Jika Anda tidak memahami sistem notasi musik, hanya praktek mereka sebanyak mungkin.Setelah Anda menguasai kombinasi tersebut, Anda dapat berlatih dengan menggunakan lagu yang tersedia.
Yang penting adalah lancar gerakan akord adalah dikuasai.

0 Response to "[ Tips ] Belajar Gitar Dengan Cara ADE Lebih Praktis Dan Sederhana"

Posting Komentar